Ahmad Fauzan meraih Juara I Lomba Hifdzil Qur'an di Pentas PAI tingkat Kecamatan Pusakanagara


Alhamdulillah, Kamis, 21 Februari 2019 telah selesai pelaksanaan Lomba Pentas PAI Tahun 2019 Se-Kecamatan Pusakanagara yang telah diselenggarakan oleh KKG PAI dan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang. 

Saya selaku guru PAI SDN Airlangga sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada para dewan guru yang mensuport dan mebantu dalam ajang Pentas PAI Tahun 2019, yang Alhamdulillah bisa mengantarkan Ananda "Ahmad Fauzan Alimin" menjadi Juara I dalam bidang lomba Hifdzil Qur'an dan Ananda Tasya Lindya Dewi Cahyono Putri menjadi Juara II dalam bidang lomba seni kaligrafi. Semoga atas prestasi yang diraih dapat memerikan motivasi agar terus berprestasi dan berkarya di tingkat Kabupaten Subang.

Pada hari Sabtu, tanggal 02 Maret 2019, Insya Allah ananda Ahmad Fauzan Alimin akan mewakili Kowil Kecamatan Pusakanagara pada ajang Pentas PAI Tingkat Kabupaten Tahun 2019 di Kecamatan Pagaden untuk bidang lomba hifdzil qur'an. Oleh karena itu, kami segenap dewan guru SDN Airlangga memohon do'a dan suport kepada Para orang tua wali murid dan para alumni SDN Airlangga Subang agar ananda Ahmad Fauzan Alimin mampu bersaing di ajang Pentas PAI tingkat Kabupaten Subang dengan prestasi yang membanggakan.


Related

Juara i Hifdzil Qur'an 431421984684706836

Post a Comment

emo-but-icon

AGENDA SDN AIRLANGGA

Rencana PTS Genap

06-11 Maret 2023

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

Hot in week

Recent

Test

SIMULASI PAS GANJIL || Waktu Tersisa Tunggu yaa

PPDB ONLINE

Connect Us

item