Kegiatan Bukber Kemis dan Reuni Alumni SDN Airlangga


Pada Senin sore, 03 Juni 2019 di halaman SD Negeri Airlangga nampak ramai sekali saling bersalam dan berkomunikasi diantara satu dengan yang lainnya. Ya, mereka yang dulu duduk dan belajar bersama di SD Negeri Airlanģga telah berkumpul pada acara bukber kemis untuk merajut kembali jalinan silaturahim, yang beberapa tahun telah terpisah diantara mereka. 

Kegiatan Buka Puasa bersama Kenangan manis yang kemudian disingkat dengan istilah "Bukber Kemis", merupakan ide alumni yang luar biasa yang perlu diapresiasi dan dipasilitasi oleh pihak sekolah agar bisa terus diagendakan di setiap Ramadhan tahun berikutnya.
Kegiatan Bukber Kemis yang telah digerakan oleh Ahmad Maulan Fajri, Aas Asrika, Della Puspita dan rekan-rekan panitia lainnya pada Ramadhan ini telah berhasil diikuti empat lulusan yakni lulusan tahun 2012, 2013, 2014, dan 2015 dengan jumlah sebanyak 107 peserta reuni telah hadir pada acara Bukber Kemis Ramadhan 1440 H/2019 M. 

Harapan para dewan guru, Semoga acara ini senantiasa bisa membangkitkan motivasi alumni untuk senantiasa menjaga persaudaraan diantara mereka meskipun diantara mereka tidak selalu hadir bersama di setiap waktu dan semoga mendapatkan Ridho dari Allah Swt. Aamiin. 

Dan kami segenap dewan guru mengucapkan banyak terimakasih kepada para alumni yang masih peduli, mengenang dan turut hadir di almamate SD Negeri Airlangga.

تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ وَجَعَلَنَا اللهُ وَاِيَّاكُمْ  مِنَالْعَاءِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ وَالْمَقْبُوْلِيْنَ كُلُّ عاَمٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ
Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘aamin wa antum bi khair. Mohon maaf lahir dan batin.

Form Penelusuran alumni Klik disini Untuk meninggalkan Pesan dan kesan

Related

Bukber Kemis Reuni SDN Airlangga. 8487234348074174475

Post a Comment

emo-but-icon

AGENDA SDN AIRLANGGA

Rencana PTS Genap

06-11 Maret 2023

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

Hot in week

Recent

Test

SIMULASI PAS GANJIL || Waktu Tersisa Tunggu yaa

PPDB ONLINE

Connect Us

item