Cara Upload Tagihan Lembar Kerja (LK) Guru Pembelajar Moda Daring dan Daring Kombinasi

Dalam rangka meningkatkan potensi dan profesionalitas guru di Indonesia. Kemendikbud RI menyelenggarakan pelatihan melalui Guru Pembelajara (GP) yang meliputi kategori pelatihan yakni Moda Daring, Daring Kombinasi, dan Tatap Muka. Ketiga kategori pelatihan itu dikelompokan berdasarkan hasil Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015. Katgori pelatihan moda daring dilselenggarakan secara online begitu juga dengan daring kombinasi. namun, daring kombinasi masih adat tatap muka dengan mentor. Sedangkan kategori tatap muka pelatihan dilaksanakn secara Offline yang dijadwalkan 60JP-100JP tatap muka lansung dengan mentor.

Guna memberikan gambaran terutama dalam pengerjaan atau cara upload tugas tagihan Lembar Kerja (LK)1.1 Rasional Pengembangan dan Pelaksanaan Kurikulum di sekolah dasar. berikut langkah-langkahnya.


untuk melihat bimbingan teknis Guru pembelajar moda daring klik di sini
File LK 1.1 Download di sini 
File LK-2.1-Download di sini  
File LK-3.1-Download di sini

Post a Comment

  1. Replies
    1. Barakallah..., sama-sama dan semoga bemanfaat.Aamiin..

      Delete
    2. assalamualikum, Pak Nurman Al Faruq. saya mau tanya apa saja langkah-langkah kita mengerjakan LK.1 identifikasi potensi peserta didik.

      Delete
    3. Wa'alikumsslam..mangga unduh file'y LK.1 kerjakan secara offline dan rename file dg LK-01-Nama Bapak, cara upload silahkan masuk ke E-Portofolio langkah-langkah upload lihat slide di atas.

      Delete
  2. Mantap, terimakasih pak info'y

    ReplyDelete
  3. Makasih pak atas informasinya. Ini sangat bermanfaat. arti mimpi

    ReplyDelete

emo-but-icon

AGENDA SDN AIRLANGGA

Rencana PTS Genap

06-11 Maret 2023

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

Hot in week

Recent

Test

SIMULASI PAS GANJIL || Waktu Tersisa Tunggu yaa

PPDB ONLINE

Connect Us

item