Pengumuman Penerimaan CASN Kabupaten Subang dan Format Lamaran
1. Surat Pengumuman Bupati Subang tentang Penerimaan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Subang Tahun 2021 beserta Lampirannya; Klik Unduh
2. Lampiran I. Rincian Penetapan Kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Subang Tahun 2021, Klik unduh Disini
3. Lampiran II. Format Surat Lamaran
Format Pdf. Klik Unduh Surat Lamaran
Format Word. Klik Unduh Surat Lamaran
4. Lampiran III. Format Surat Pernyataan
Format Pdf. Klik Unduh Surat Pernyataan
Format Word. Klik Unduh Surat Pernyataan
5. Lampiran IV. Format Surat Keterangan Pengalaman Pekerjaan
Format Pdf. Klik Disini
6. Tata Cara Pendaftaran Sistem Seleksi CASN Tahun 2021, Klik Disini
7. Tata Cara Pendaftaran Seleksi PPPK Guru Tahun 2021, Klik Disini
8. Pendaftaran dilakukan secara online oleh pelamar melalui portal www.sscasn.bkn.go.id, dibuka pendaftaran mulai tanggal 30 Juni 2021 s.d. 21 Juli 2021.
9. Informasi Resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan CASN Tahun 2021 dapat dilihat dalam website online :
https://www.menpan.go.id,
https://bkn.go.id,
https://sscasn.bkn.go.id,
https://www.kemdikbud.go.id/,
www.subang.go.id, dan
https://bkpsdm.subang.go.id/;
10. Untuk mengikuti seluruh Proses Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)) Tahun 2021 para peserta tes TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun;
11. Pelayanan dan Penjelasan Informasi terkait pelaksanaan Seleksi Penerimaan CASN Pemerintah Kabupaten Subang Tahun 2021 dapat menghubungi:
a. Nomor 0812 1446 4054 [menerima Telepon] pada hari Senin s.d. Jumat pukul 08.00 s.d 15.30 (jam kerja);
b. Email : pengadaanasn.kabsubang@gmail.com pada hari Senin s.d. Jumat pukul 08.00 s.d. 15.30 (jam kerja);
c. Helpdesk offline bertempat di Ruang Pelayanan BKPSDM Kabupaten Subang dan Ruang Bidang Pengadaan dan Fasilitasi Kepegawaian BKPSDM Lantai 2. Jl. Kapten Piere Tendean No. 1 Subang . pada hari Senin s.d. Jum'at pukul 08.00 s.d. 15.30 WIB (jam kerja).
agussatori78@guru.smpbelajar.id
ReplyDelete