Form Penelusuran Alumni SDN Airlangga

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam Sejahtera.. kami sampaikan kepada para alumni SDN Airlangga di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia tercinta.
Dalam rangka mendata pendidikan berkelanjutan alumni SDN Airlangga maka kami melakukan penelusuran alumni. Diharapkan Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan untuk meluangkan waktu beberapa menit untuk mengisi formulir penelusuran alumni. terimaksih
Wasslamu'alaukumWr. Wb.

PESAN dan KESAN ALUMNI

Kartini: 7/22/2019
Jaya selalu semakin maju menjadi sekolah dasar yang berkompeten berprestasi.

Asep Sukarli: 7/22/2019
Luar biasa. Sekolah sebagai pondasi pendidikan saya hingga saya bisa se besar ini tidak terlepas dari sekolah asal saya.

Andi Setiawan:
Semoga semakin maju dan kreatif.

Roni jepisah:
Semoga Menjadi Tempat penampung ilmu yang dididik dan disiplin serta bermanfaat untuk masyarakat.

Andis Baetul Rohman :
sangat bagga.

Abdul Wahid :
Tanpa jasa ibu dan bapak guru SD Airlangga yang telah memberikan ilmunya, aku tak akan bisa jadi seperti sekarang, terimakasih bapak dan ibu guruku jasamu takan pernah ku lupakan sepanjang hayatku.

Wawan Setiawan :
Selalu maju, terdepan, buat alumni jangan pernah lupakan sejarah, karena sejarahlah yang membuat kita dewasa dan maju, salam hangat.

Robi Yahya :
Pelajaran nyata dari guru saya, mengajari saya untuk kehidupan yang baik buat generasi berikutnya SDN Airlangga. Semoga kalian menjadi generasi harapan bangsa ☺

Ahmad Maulana Fajri :
Saya bangga menjadi alumni SDN Airlangga, Semoga sekolah tercinta SDN Airlangga lebih baik lagi. Airlangga maju.

Muhamad Nasori :
Memberi pelajaran hidup yang berkesan sampai sekarang dan nanti, Semoga SDN Airlangga lebih sukses.

Leni Titania :
melahirkan generasi muda yang tidak hanya pintar dalam akademik tetapi mereka memiliki budi pekerti yang luhur Amin.

Ivan Hermawan :
Harus menjadi sekolah yang terbaik

Farhan Agung Ibrahim :
Yah, semoga sistem pendidikannya lebih bagus dan lebih banyal program positif.


Post a Comment

emo-but-icon

AGENDA SDN AIRLANGGA

Rencana PTS Genap

06-11 Maret 2023

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik

Hot in week

Recent

Test

SIMULASI PAS GANJIL || Waktu Tersisa Tunggu yaa

PPDB ONLINE

Connect Us

item